Jakarta Broadcasting School

Booming Industri televisi di Indonesia, yang ditengarai kehadiran 10 televisi swasta (RCTI, SCTV, TPI, ANTV, Indosiar, Trans TV, Metro TV, TV7, Lativi dan Global TV) dan menjamurnya televisi lokal/regional (JTV, Riau TV, Bali TV, dll) seiring dengan makin menguatnya wacana otonomi daerah, telah melahirkan tantangan baru bagi dunia pendidikan di negeri ini untuk menyediakan tenaga – tenaga profesional di bidang broadcasting. Bagaimanapun harus diakui bahwa booming industri televisi di Indonesia tidak dibarengi dengan tersedianya tenaga kerja siap pakai. Adalah tanggung jawab kampus untuk menjawab tantangan dan peluang ini.

Universitas Budi Luhur dengan bangga dan penuh dedikasi membuka beberapa program pendidikan dan pelatihan di bidang broadcasting (televisi dan radio) untuk menjawab antusiasme masyarakat untuk terlibat aktif di dunia penyiaran yang sarat dengan teknologi dan idealisme.

Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang pendidikan, didukung oleh para pengajar dan instruktur profesional dari televisi/radio dari dalam dan luar negeri, Jakarta Broadcasting School adalah sebuah pilihan yang tepat bagi generasi muda Indonesia yang ingin terjun ke dunia broadcasting yang gemerlap dan penuh tantangan.

Jakarta Broadcasting School juga akan menjalin kerjasama dengan pelbagai lembaga penyiaran di dalam dan luar negeri untuk penyelenggaraan program diklat, maupun kesempatan http://cakra.bl.ac.id/web/www/fakultasakademi/jakarta-broadcasting-school/.

Google,11/5/2007 9:56:48

Pilihan Kelas Training

Semai Broadcast: Bandung Communication Training Center is The Best Place to be Great Communicator and Professional Radio Announcer, Reporter, Presenter/MC, Public Speaker, and Writer.

Dipersembahkan bagi Anda yang ingin terampil berkomunikasi atau terjun di dunia broadcast dan media massa: menjadi Penyiar Radio, Reporter, Presenter/MC, Public Speaker Profesional atau Orator Andal, Lancar Berbicara di Depan Umum dan Memukau Audience saat Presentasi atau Pidato, serta bagi Anda uang ingin menjadi Penulis/Kolomnis di Media, juga Penulis Buku.

Buktikan! Bersama kami Anda tidak perlu bertahun-tahun
duduk di bangku kuliah untuk terampil berkomunikasi
dan menjadi komunikator profesional.

PILIHAN KELAS:

  1. Announcer Class – Kelas Training/Diklat Penyiar Radio Profesional

  2. Public Speaking Class – Kelas Training Orator Andal, Lancaran Berbicara di Depan Umum, Ahli Pidato, Piawai Melakukan Presentasi.

  3. Writing Class – Mencetak Penulis dan Kolomnis Media Profesional

  4. Executive Class –Kelas Khusus Profesional atau Eksekutif dengan paket materi training: Communication Skill – Writing, Public Speaking, Presentastion Technique, Media Relation, Public Relation, Negotiation Technique, Debating Skill.

Coming Soon!

  1. TV Reporter Class – Kelas Reporter TV Profesional

  2. TV Presenter/MC Class – Kelas TV Presenter/MC

http://semaibroadcast.wordpress.com/2007/06/20/pilihan-kelas-training/

google,11/5/2007 10:01:17

Leave a comment